Waduh, Rok Paskibra Melorot!


Foto Paskibra Perempuan yang Roknya Melorot saat Berbaris

CB Magazine -- Proses pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kemerdekaan Indonesia di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara, Minggu (17/8/2014), tak berjalan maksimal. Pasalnya ada insiden kecil di mana rok salah satu anggota Paskibra perempuan nyaris lepas ketika sedang membentuk formasi.

Seperti diberitakan Tribun Medan, insiden rok pasukan pengibar bendera melorot itu terjadi setelah tim paskibra akan kembali ke posisi awal di sisi kanan pendopo. Terlihat secara jelas, rok perempuan tersebut nyaris lepas. 

Siswi yang diketahui bernama Dhea S Siregar asal Kabupaten Serdangbedagai ini terus memegang rok sambil berjalan agar tak terus melorot. Namun, stocking berwarna putih yang ia kenakan sudah terlihat secara jelas.

Beberapa pembina tim Paskibra langsung membawa perempuan tersebut ke toilet.

Menanggapi insiden memalukan itu, Kadispora Sumut, Baharuddin Siagian, mengatakan insiden lepasnya rok anggota Paskibra itu merupakan peristiwa yang tak diduga sebelumnya. Ia pun mengaku pusing karena insiden tersebut.

"Itu insiden. Awak pening, cemana? Ini insiden kita tiap datang ke Lapangan Merdeka. Untuk memberikan sugesti agar anak kuat dan semangat. Penyebab terjadinya insiden itu karena kipnya. Tak mungkin.lah kita memeriksa hingga ke kip tersebut," katanya saat ditemui Tribun Medan di Lapangan Merdeka, Minggu (17/8/2014).

Bukan yang Pertama
Ia mengakui insiden rok melorot dengan anggota paskibra yang sama ternyata juga terjadi ketika pengukuhan tim Paskibra di rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho beberapa waktu lalu.

"Ini kedua kali. Sebelumnya ketika pengukuhan yang bersangkutan (anggota paskibra asal Serdangbedagai) tersebut mengalami insiden yang sama. Kita sudah ingatkan untuk menyiapkan segala hal berkaitan paskibra secara maksimal," katanya saat ditemui di Lapangan Merdeka, Minggu (17/8/2014).

Foto: tribunnews.com

No comments:

Write a Comment


Top